Jumat, 14 Maret 2014

mobil-mobil favorite ku

sebenernya aku baru kelas 2 smp sih tapi gatau kenapa aku udah suka liat liat mobil di tokobagus, (kaya yang mau beli aja hehehe). aku udah pernah latihan mobil sih pake mobil mama, mobil mama itu bmw 318i warna merah. aku waktu itu latihan di parkiran dago tea house. awalnya lancar lancar aja tapi saat di belokan yang nanjak drastis mobilnya mati, (mungkin karena aku ga nginjek kopling), lalu di belakang banyak banget motor, untungnya pada gak ngelakson, sampe mati berkali kali akhirnya bisa jadi ilmunya saat di tanjakan itu kopling di lepas sedikit tapi di gas nya agak banyak jadi maju... ok kembali ke topik

mobil favorite aku gak tau kenapa mobil yang bertransmisi matic ( walaupun belum pernah nyetir mobil matic) tapi kayanya gak usah latihan udah bisa, habis cuma maju mundur doang ga ada kopling tinggal gas sama rem aja.

dulu aku sempat suka mercy a140
suka nyari nyari juga di tokobagus.com, kekurangannya sih aku liat di berbagai forum kaki kakinya trus kalo ganti kopling katanya harus turun mesin karena bodynya yang kecil itu, kelebihannya stabil saat di pacu kecepatan tinggi, rem udah abs, ada airbagnya. mau lihat gambarnya ini dia












mobil yang kedua yang pernah aku sukai

Honda Freed

pernah liat di pameran mobil, pas masuk kedalemnya keren banget dashboardnya kaya meja, trus speedometernya keren lampunya warna biru gitu, trus kursinya misah misah, pokoknya keren apalagi transmisi matic di semua type. maksa mama buat beli mobil ini hehehehe :D tapi udah punya mobil, buat apa beli mobil lagi hehe. ini gambarnya




mobil ketiga yang pernah di suka

Honda All New Civic

ini nih salah satu mobil yang kebawa sampe mimpi hehehe, tampilan depannya bagus banget, belakangnya juga sama, pertama ketemu ini mobil sama di pameran honda, pas masuk gilee speedometernya ada 2 bertingkat, pokoknya ini salah satu mobil paling bagus deh hehehe mau liat gambarnya ? ini..

yang ke 4 pernah di sukai itu

Suzuki Swift

ini lucu banget karena desainnya anak muda banget, trus katanya ngebut sih, jatuh cinta sama mobil ini gara gara di jalan suka liat liat trus desain depannya bagus banget mirip mini cooper. yaiyalah yang nge desain dari eropa hehe. ini gambarnya





 yang pernah disukai kelima

Honda Jazz

yang pernah disukai terakhir akhir ini honda jazz, sebenernya desainnya lucu, apalagi bentuk transmisi maticnya itu nagih bangetttt bagus pokoknya, semua honda jazz yang new atau yang lama aku tetep suka, mau liat ? ini gambarnya




 nah segitu ya ceritanya,, ntar cerita lagi di post post berikutnya dadahhhhhhh


sumber gambar dari google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar