Senin, 22 Juni 2015

Anime yang baru baru ku tonton (ansatsu kyoushitsu / assasination classroom)


udah lama gak update hehehehe soalnya habis un heheheh maklum masih smp mau ke sma
sudah sudah bahas ini nya nanti malah ga cerita hahahha

ya baru baru ini aku mempunyai hobi nonton anime. aku suka anime yang ringan yang ceritanya gak berat.. tapi aku lebih suka comedy drpd action gituuuh.. karena aku takut darah #curcol
http://cdn.myanimelist.net/images/anime/3/69857.jpg
anime yang terakhir aku tonton adalah ansatsu kyoushitsu.. sebenernya ini genrenya comedy action slice of life.. cuma actionnya gak lebay sampe ada darah darahnya gitu..

jadi ceritanya, singkat aja ya. ada seorang guru yang datang dari luar angkasa gitu kaya alien gurita warna kuning menjadi guru..misi dia adalah menghancurkan bumi setelah dia menghancurkan bulan menjadi bulan sabit XD tapi guru ini baik ngebantu bantu muridnya buat belajar dan hanya khusus mengajar di kelas E.. kelas E ini jauh terpencil di atas gunung, sangat jauh dr gedung utama sekolah.. kelas E selalu di anggap kelas yang menakutkan. padahal kalo kata aku mah kelas ini paling rame. oya misi murid murid kelas E ini adalah membunuh guru alien itu yang bernama koro sensei.. pokoknya mereka mencoba ngebunuh guru itu tapi selalu gagal xD guru nya lebih pintar hahaha

udah mungkin segitu aja soalnya terlalu panjang.. kalo mau download sendiri yappp

nama anime nya ansatsu kyoushitsu / assasination classroom

genre nya menurut aku : comedy, action, slice of life


makasiiiiiiih huehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar