Kamis, 25 Juni 2015

10 lagu yang membuat kamu gak ngantuk deh !!!

hai dwiders !! skrg saya akan membahas lagu lagu yang jep ajep ajep..kalau ngerjain pr atau nge lembur sampe malem saya saranin denger lagu lagu ini, saya mau urutin dari 10-1 versi saya.. jangan protes loh ya hehe

lgsg saya mulai saja ya !!

10. Katy Perry - Fireworks

dengan lagu yang nge beat ini anda bisa loncat loncat atau bisa di denger di dalem mobil sambil goyang goyang hehe

9. Avril Lavigne - Girlfriend

ini lagu nya dari avril ya penyanyi yg punya suara khas melengking tinggi rocker ini enak buat di jadiin semangat hehe gak akan ngantuk deh

8. Nicki Minaj - Starship

nih video nya eksotis sekali sob hahaha.. nicki minaj ini membawakan lagu ini dengan penuh semangat !! dengan sentuhan musiknya udah deh gak akan bikin kita ngantuk

7. Rihanna - We Found Love

ini sebenernya suara rihanna nya lembut tapi musiknya itu bikin kita semangat.. ga ngantuk lagi deh hehehe

6. Ellie Goulding - Burn

awalnya emang bikin ngantuk.. tapi pas udah masuk reff nya beuuuuh sangat jep ajep banget deh !!! jamin ngantuk di awal melek di akhir hahaha

5. Christina Aguilera - Your Body

aduuuh ini lagu nya enak deh sueeeer kalo kalian ngantuk setel ini pasti kalian akan goyang goyang hahaha

4. Cash Cash - Take Me Home

bawalah aku pulang... xD ini lagu hacep jamin gak akan ngantukk deh denger lagu ini...

3. Taylor Swift - Shake It Off

denger lagu ini pasti tangan gak usah di komando pasti gerak gerak sendiri hehehee

2.T.K - Unravel

ini lagu berasal dari opening anime "tokyo ghoul" ini lagu nya awalnya memang slow tapi pas reff udah hacep dehh lagu ini !!!! tapi ya itu pake bahasa jepang hehee. fyi : suara laki laki nya tinggi banget ini

1. Demi Lovato - Neon Lights

parah ini lagu yang membuat saya setiap hari ga ngantuk !! ini lagunya memang enak bgt hacep banget deh hehehe !!! top recomended banget lagu ini !!

0. Jessie J - Domino

loh kok ada 0 ? ini spesial karena lagu ini selalu membuat saya ikutan nyanyi dan nari nari gajelas gitu soo ga ngantuk deh hehehheee

segini aja ya lagu nya !!! silahkan kalian search sendiri hehehe

7 komentar:

  1. mantap gan yang firework bikin semangat kerja haha

    BalasHapus
  2. selera orang kampung laguny santai bro , selera orang kota nge pop bro . beda bro gpp di maklumi aja .

    BalasHapus
  3. Aku orang kampung dan ndeso tapi aku suka pop,.. selera orang berbeda. Bukan berdasarkan kampung atau kota yee.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. ^ Orang - Orang di atas gw aneh aneh , kan tulisan nya lagu yang bikin melek , bukan 10 lagu terbaik pilihan

    BalasHapus